MTsN 2 Pasuruan

Jl. Urip Sumoharjo Telp (0343) 631432

Madrasah Hebat Bermartabat

Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, MTs Negeri 2 Pasuruan Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H

Kamis, 03 September 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 44 Kali

Pandaan – Kamis, 3 September 2020 bertepatan dengan tanggal 15 Muharram 1442 H Madrasah Tsanawiah Negeri 2 Pasuruan memperingati Tahun Baru Islam dengan memberikan santunan kepada siswa-siswi yatim piatu, yatim ataupun piatu. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini peringatan Tahun Baru Islam dilaksanakan dengan memberikan santunan kepada siswa-siswi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Walaupun Bangsa Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19, tetapi peringatan Tahun Baru Islam harus tetap dilaksanakan. Mengingat banyak keutamaan-keutamaan di Bulan Muharram ini. Hal ini menjadi kesempatan bagi warga Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pasuruan untuk berdo’a kepada Allah SWT untuk memohon ampunan, keberkahan, juga keselamatan dari Covid-19 ditengah-tengah acara santunan anak yatim.

Santunan disampaikan Bapak Muhari selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pasuruan dan Bapak Ibu Guru wali kelas sebagai pendamping. Acara santunan dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama diawali kelas 7 berjumlah 19 siswa, kemudian dilanjutkan dengan kelas 8 berjumlah 18 siswa. Acara ditutup dengan memberikan santunan kepada siswa-siswi kelas 9 berjumlah 28 siswa.

(Ima)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT