MTsN 2 Pasuruan

Jl. Urip Sumoharjo Telp (0343) 631432

Madrasah Hebat Bermartabat

Kabid Pendma Kanwil Kemenag Jatim Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB MTs Negeri 2 Pasuruan

Rabu, 02 September 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 56 Kali

Pandaan – Kabid Pendma Kanwil Kemenag Jatim Bapak Syamsuri menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung RKB Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pasuruan, Rabu, (02/09/2020).

Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pasuruan berencana akan membangun 8 gedung RKB. Dengan dibangun gedung RKB ini diharapkan semakin meningkatkan proses belajar mengajar, sehingga nantinya dari madrasah ini nantinya akan lahir siswa yang cerdas, pintar, berprestasi dan berkarakter sehingga menjadi estafet penerus pembangunan.

Sebelum meletakkan batu pertama, terlebih dahulu dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Syamsuri dan didampingi oleh Bapak Muhari selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah 2 Pasuruan. Kegiatan tersebut berlangsung singkat mengingat dalam suasana pandemi Covid-19. Protokol Kesehatan tetap selalu di lakukan dalam kegiatan tersebut.

“Gedung sekolah yang representatif sangat penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan pendidikan yang berkualitas akan sukses membangun bangsa dan negara. Salah satu cara diimplementasikan dengan memperbaiki sarana dan prasarana pendukung yang menyokong pelaksanaan proses pendidikan.” Ungkap Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pasuruan dalam laporan peletakan batu pertama pembangunan gedung RKB.

(Ima)

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT