MTsN 2 Pasuruan

Jl. Urip Sumoharjo Telp (0343) 631432

Madrasah Hebat Bermartabat

Gedung RKB MTsN 2 Pasuruan Diresmikan

Kamis, 28 November 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 244 Kali

Pandaan – Dua Gedung RKB MTsN 2 Pasuruan yang baru selesai direnovasi di Jalan Randupitu-Gunung Gangsir, Nampes, Pandaan diresmikan oleh Kepala Kantor Kemenag Pasuruan Bapak H. As’adul Anam, M. Ag., Rabu (27/11).

Kepala Kankemenag yang didampingi oleh Kasi Pendma Bapak Najib Kusnanto disambut oleh ratusan murid dan guru. Iringan musik rebana serta lantunan sholawat turut memeriahkan acara tersebut. Acara dilanjutkan dengan pengalungan sorban kepada Kepala Kankemenag dan Kasi Pendma oleh Kepala MTsN 2 Pasuruan Bapak Drs. H. Muhari, M. Pd.I.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prestasi oleh Kepala Kankemenag Pasuruan. Setelah itu dilanjutkan dengan pengguntingan pita di depan salah satu dari dua unit RKB yang telah selesai direnovasi tersebut. Dengan peresmian ini diharapkan semakin meningkatkan proses belajar mengajar, sehingga nantinya dari madrasah ini nantinya akan lahir siswa yang cerdas, pintar, berprestasi dan berkarakter sehingga menjadi estafet penerus pembangunan.

Gedung sekolah yang representatif sangat penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan pendidikan yang berkualitas akan sukses membangun bangsa dan negara. Salah satu cara diimplementasikan dengan memperbaiki sarana dan prasarana pendukung yang menyokong pelaksanaan proses pendidikan.

Kepala MTsN 2 Pasuruan Drs. H. Muhari, M. Pd.I. menjelaskan dalam peresmian dua gedung RKB. “Dengan diresmikan dua gedung Ruang Kelas Baru, menandai bahwa RKB tersebut sudah siap digunakan dalam proses belajar mengajar. Gedung yang nyaman, meningkatkan kualitas pendidikan.” jelasnya.

(Ima)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. MUHARI, M.Pd.I

KATA PENGANTAR   Assalamu’alaikum Wr.Wb. Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Kami panjatkan puja dan…

Selengkapnya