MTsN 2 Pasuruan

Jl. Urip Sumoharjo Telp (0343) 631432

Madrasah Hebat Bermartabat

“Be Great Millenial Santri”, Siswa MTsN 2 Pasuruan Borong Juara

Minggu, 19 Januari 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 394 Kali

 

PASURUAN – Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pasuruan menjuarai lomba Telling Story dan Taqdimul Qishah dalam peringatan Milad MAN 2 Pasuruan ke-10 yang bertajuk “Be Great Millenial Santri”.

 

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 diikuti oleh SMP/MTs atau sederajat se Kabupaten/Kota Pasuruan. MTsN 2 Pasuruan mengirimkan delegasi dari 2 cabang lomba, yakni Lomba Taqdimul Qishah dan Lomba Telling Story. Setidaknya ada lebih dari 99 peserta yang mengikuti perlombaan pada peringatan Milad MAN 2 Pasuruan.

 

Mengusung cerita Legenda Gunung Bromo dalam perlombaan tersebut disertai penampilan yang unik dengan iringan musik wayang, seluruh delegasi MTsN 2 Pasuruan mendapatkan juara.  Para juara diumumkan pada hari itu juga pukul 14.00 WIB. Qoimudin dan Sholihatul Laili sebagai perwakilan lomba Taqdimul Qishah masing-masing mendapatkan juara 1 dan 2, sedangkan Sulthan Naufal Zuhdi sebgai pewakilan lomba Telling Story menempati juara 3.

 

Kepala MTsN 2 Pasuruan Drs. Muhari, M. Pd.I. merasa bangga dengan prestasi yang diraih anak didinya tersebut yang diakuinya termasuk siswa siswi berprestasi dengan nilai akademik yang baik di sekolah.

"Makin bangga saya, tentunya sekolah juga. Ini bisa jadi contoh yang baik untuk adik-adik kelasnya Selamat untuk para juara dan para pembimbingnya," katanya.

(Ima)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. MUHARI, M.Pd.I

KATA PENGANTAR   Assalamu’alaikum Wr.Wb. Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Kami panjatkan puja dan…

Selengkapnya