MTsN 2 Pasuruan

Jl. Urip Sumoharjo Telp (0343) 631432

Madrasah Hebat Bermartabat

Juara Bola Voli Putra SMEKPRI CUP 2019

Senin, 04 Maret 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 598 Kali

       Prigen, 2/3. Kembali Prestasi diraih oleh siswa MTSN 2 Pasuruan, kali ini Juara 1 pada turnamen bola voli SMKN PRIGEN CUP 2019.

      Gelar juara 1 ini dipastikan setelah menundukkan lawannya di final, Tim bola voli SMPN 1 Sukorejo, dengan raihan point; set ke-1 15:25, set ke-2 25:23 dan set ke-3 16:14. Sempat tertinggal pada set pertama, dan anak-anak binaan Masruchin ini kemudian bangkit pada set kedua dan ketiga. Akhirnya bisa menyelesaikan pertandingan setelah mendapat perlawanan keras dari tim bola voli SMPN 1 Sukorejo.

     Sebelum babak final, anak-anak binaan pelatih bertangan dingin ini telah menundukkan lawan-lawannya : SMPN 2 Sukorejo, SMP Ma'arif Pandaan dan di semi final menghempaskan harapan SMPN 1 Prigen. "Alhamdulillah, anak-anak bermain tenang dan fokus, ini berkat banyak pengalaman tanding dan modal runner up tahun kemarin", ujar Masruchin pelatih sekaligus pembina ekstrakuri-kuler bola voli.

    Even tahunan ini diikuti oleh SMP dan MTS diwilayah barat Kabupaten Pasuruan. ,"Selama turnamen diadakan tim bola voli MTSN 2 Pasuruan menjaga tradisi di babak final, dan hasilnya tahun ini sangat menggembirakan" ujar waka kesiswaan yang ikut mendampingin pertandingan final tersebut.
     "Saya bergembira anak-anak juara lagi, setelah minggu kemarin menjadi juara umum pada seleksi Porseni Tingkat KKM MTSN 2 Pasuruan, kita motivasi anak-anak, agar bakat dan kemampuannya berkembang optimal" , Kata Muhari, Kepala MTSN 2 Pasuruan di sela-sela kesibukannya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT